Selasa, 02 April 2013

Download TweetDeck for PC

Assalamu'alaikum gan bertemu kembali dengan saya Tsiqoh Fadhilah Haraki. Hari ini saya mau bagi-bagi berkah nih, wet bukan berkah rahmat yang ane maksud, tapi berkah yang lainnya. Langsung saja hari ini ane dapet aplikasi Desktop untuk Twitter, namanya adalah TweetDeck.



Bagi kaum muda khususnya kegiatan ngetweet atau membalas pesan twitter teman menjadi sebuah rutinitas setiap hari untuk mendengar kabar rekan mereka, bahkan ada yang sampai berpendapat hidup ini tidak lah menyenangkan jika belum mengawali hari dengan membuka twitter maka dari itu kegiatan twitter ini tidak boleh di tinggalkan para pecinta twitter.

beberapa fitur TweetDeck antara lain :

1.Mengambil dan meng-upload foto dan video melalui layanan seperti TwitPic dan TwitVid
2.Mengirim pesan lebih panjang dari 140 karakter dengan layanan Deck.ly TweetDeck ini
3.Jadwal tweet untuk sementara waktu di masa depan
4.Buat pencarian tersimpan yang memungkinkan Anda mengikuti topik secara real-time
5.Menambah, membuat, dan mengelola daftar Twitter
6.Menyaring tweets Anda tidak ingin melihat dengan akun, layanan, atau hashtag
7.Dan masih banyak fitur lain yang sangat membantu dan mudahkan

Silahkan Sedot  --> DOWNLOAD TWEETDECK FREE <--
( Jangan lupa Follow ane ya :D @12_ISCO )

3 komentar:

  1. cakep dah blognya :) # gw suka sama lo cik, tapi kenapa lo gk pernah tau :"(

    BalasHapus
  2. coba tebak siapa gue... mungkin lo gak kan pernah tau... :'(

    BalasHapus